Liga Juara Eropa 2020-2021_Arsenal Cuma Seri, Arteta Syukur Satu Hal Ini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

Meski begitu, Mikel Arteta cukup puas dengan penampilan lini pertahanan Arsenal. Para beknya cukup solid menghalau bola, pun penampilan kiper barunya, Aaron Ramsdale cukup menjanjikan.

Arsenal bertamu ke kandang Brighton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh, Sabtu (2/10) malam WIB. Skor berakhir imbang, 0-0.

"Kami sudah mampu fokus dalam soal bertahan, sekarang harus membenahi lini lainnya," tambah pria asal Spanyol tersebut.

Arsenal cuma bermain seri kontra Brighton di lanjutan Liga Inggris. Meski begitu, manajer Mikel Arteta puas dengan lini pertahanan The Gunners!

Di luar dugaan, Brighton mampu mendominasi laga dengan mencatatkan total 21 tembakan namun hanya dua yang mengarah ke gawang. Arsenal cuma delapan tembakan dan sama, hanya dua yang mengarah ke gawang.

"Kami sempat melakukan perebutan bola dengan baik. Namun sepertinya, struktur permainan harus diperbaiki," lanjutnya.

Tuan rumah juga mampu unggul dalam penguasaan bola, 59 persen berbanding 41 persen. Arsenal memang terlihat lebih memakai strategi serangan balik.

Arsenal sementara bercokol di peringkat kesembilan Klasemen Liga Inggris dengan 10 poin. Brighton berada di peringkat kelima dengan 14 poin.

"Kami kebobolan satu gol di lima pertandingan terakhir. Ini adalah hal yang benar-benar positif," ungkapnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta (Getty Images/Mike Hewitt)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku timnya sudah berusaha untuk mencetak gol. Satu-satunya peluang terbaik, menurutnya adalah sundulan Aubameyang yang mengenai tiang.

-

"Kami sebenarnya mendominasi di awal laga. Kemudian, mereka mampu bermain lebih agresif," ujarnya seperti dilansir dari BBC.