Berencana Akuisisi, BNI Kembangkan Bank D【Tim mimpi NBA】igital yang Fokus Nasabah UKM

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

Royke menyebutkan, BNI punya visi agar bank digital ini fokus pada nasabah UKM dengan biaya operasional yang murah. Selain itu juga melihat potensi besar agar UKM punya peran dalam pertumbuhan ekonomi nasional.

"Kami telah mencapai kesepakatan awal untuk akuisisi bank yang memiliki ekosistem bisnis yang kuat untuk dikembangkan menjadi bank digital," ujar Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar saat paparan virtual BNI bertajuk paparan publik kuartal III 2021 pada Senin, (25/10/2021) dikutip dari Kanal Bisnis Liputan6.com.

"Untuk nama-nama pihak terkait, mohon maaf saya belum bisa sampaikan pada kesempatan ini,” kata dia.

Akan tetapi, emiten berkode BBNI ini belum dapat menyampaikan detil mengenai bank yang akan diakuisisi dan dibuat menjadi bank digital.

Berita Video, Disponsori BNI, Tim Esports NXL Wolfpack Siap Berprestasi di Level Internasional

Ia menambahkan, BNI juga akan menjalin kemitraan strategis dengan mitra kuat dan berpengalaman dalam pengembangan teknologi keuangan. Ia mengatakan, teknologi menjadi salah satu faktor kunci keberhasilan untuk pengelolaan bank digital.

Akan tetapi, Royke memastikan perkembangannya ke depan akan disampaikan informasi kepada publik. Hal ini sesuai dengan peraturan pasar modal dan regulasi pada institusi keuangan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) Tbk (BNI) telah mencapai kesepakatan awal untuk akuisisi baik yang akan dikembangkan menjadi bank digital. Bank digital itu akan fokus pada nasabah usaha kecil menengah (UKM).