Piala Dunia 2022 bergerak ke Cina_Leicester Vs Arsenal: The Gunners Menang 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

Menit ke-51, Barnes bikin peluang pertamanya. Umpan tarik dari Vardy disambar dengan tembakan, namun sayang masih melebar.

Ramsdale kembali bikin penyelamatan gemilang di menit ke-58. Dirinya mampu menepis bola hasil sepakan jarak dekat Lookman.

Leicester City: Schmeichel, Amartey (Barnes 46'), Evans, Soyuncu, Thomas, Tielemans, Soumare, Castagne, Maddison (Daka 71'), Iheanacho (Lookman 46'), Vardy

Halaman

Menit ke-70, Aubameyang nyaris bikin gol. Berawal dari sepakan pojok, striker Arsenal itu menyambar bola tetapi Schmeichel berada di posisi tepat untuk menepisnya.

Empat menit kemudian, Thomas yang tidak terkawal mendapat umpan manis dari Tielemans. Sayangnya, sepakan Thomas masih melebar tipis dari sasaran.

Menit ke-74, Barnes kembali mengancam. Kembali belum berbuah gol, karena sundulan pemain sayap Leicester City itu melebar tipis.

Ramsdale lagi-lagi melakukan keputusan tepat. Kiper asli Inggris itu keluar dari sarangnya dan menutup ruang tembak, yang cuma berakhir corner kick.

Lima menit kemudian, Jamie Vardy bikin peluang pertamanya. Namun, sundulannya melebar jauh.

Susunan pemain:

Menit ke-61, Barnes punya peluang emas. Memanfaatkan bola liar di sisi kanan dari kotak penalti Arsenal, dirinya menusuk ke depan gawang.

Arsenal terus menekan kala pertandingan memasuki babak kedua. Leicester City coba menambah amunisi lini serang dengan memasukkan Barnes dan Lookman.

Ramsdale bikin banyak penyelamatan gemilang (Getty Images/Michael Regan)

Hingga peluit akhir berbunyi, tidak ada tambahan gol tercipta. The Gunners kalahkan The Foxes dua gol tanpa balas.

Arsenal: Ramsdale, Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares, Saka (Pepe 84'), Sambi Lokonga, Partey, Smith Rowe (Kolasinac 90'), Lacazette (Odegaard 58'), Aubameyang.