Snooker Champions League 2020_Van de Beek: Solskjaer Punya Rencana Denganku

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

Simak Video "Dortmund Turunkan Harga Sancho, Van De Beek Diminta Bertahan"[Gambas:Video 20detik](rin/ran)

Donny van de Beek hampir saja meninggalkan Manchester United di bursa musim panas. Van de Beek masih percaya dengan Ole Gunnar Solskjaer meski belum dimainkan.

-

Jelang penutupan bursa transfer lalu, Van de Beek diyakini telah bersedia menerima tawaran bermain di Everton tapi digagalkan MU. Van de Beek mengungkapkan Solskjaer meyakinkan dia supaya bertahan karena membutuhkan dia.

Gelandang Belanda itu kesulitan mendapatkan waktu bermain sejak direkrut MU dari Ajax senilai 35 juta pound sterling pada tahun lalu. Van de Beek cuma dimainkan 36 kali pada musim lalu, bahkan hanya 13 kali menjadi starter.

"Anda memang tidak pernah bisa menjamin hal itu [waktu bermain]. Inilah sepakbola dan kupikir Anda tidak akan pernah bisa menjanjikan seorang pemain apakah dia akan bermain atau tidak. Anda bisa berlatih keras setiap hari, tapi pada akhirnya Anda butuh waktu bermain untuk menunjukkan performa terbaik Anda. Kalau Anda cuma bermain sesekali, Anda tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaik Anda," Van de Beek menambahkan.

"Aku berbicara dengan manajer tentang hal itu dan dengan klub. Mereka mengatakan dengan jelas bahwa mereka menginginkan aku berada di sini. Manajer sangat positif tentang aku dan bilang 'Aku butuh kamu di sini dan aku ingin mempertahankan kamu di sini', ungkap Van de Beek kepada podcast FIVE, yang diwartakan M.E.N.

"Tentu saja dari apa yang kulihat di awal musim ini di sini itu sulit karena aku belum bermain, tapi dia bilang: 'Apa yang aku lihat dari kamu setiap hari di dalam latihan, aku melihat Donny yang berbeda sekarang'. Dia sangat positif tentang aku dan aku merasa nyaman. Aku dalam bentuk yang bagus dan kuharap aku bisa memperlihatkannya kepada orang-orang bahwa aku sudah banyak meningkat."

Sedangkan di awal musim ini, Van de Beek cuma duduk di bangku cadangan di tiga pertandingan pertama Setan Merah. Situasi tampak akan lebih buruk bagi pesepakbola berusia 24 tahun karena kedatangan megabintang Cristiano Ronaldo.

"Kalau dia tidak membutuhkan aku, kupikir dia akan melepasku. Kurasa dia punya rencana denganku. Aku cuma harus bekerja keras dan kuharap aku bisa menunjukkan kepada orang-orang, suatu hari, apa yang bisa kulakukan," sambung dia.