[UEFA Liga Eropa berkualifikasi]1,2 Juta Vaksin Pfizer dan 698.090 AstraZeneca Tiba di Indonesia

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

"Di tengah kebutuhan akan vaksin COVID-19 yang tinggi di berbagai negara, selayaknya kita sangat berterima kasih atas dukungan vaksin dari Pemerintah Jepang ini," kata Nadia melalui pernyataan tertulis yang diterima Health Liputan6.com, Kamis (22/10/2021) malam.

** #IngatPesanIbu 

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Kedatangan vaksin tahap 95 berupa vaksin Pfizer, mendarat di 2 lokasi, yakni di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dan Bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Sementara itu, kedatangan vaksin tahap 96 adalah AstraZeneca yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Meluasnya vaksinasi di AS memungkinkan kuliah kembali berlangsung secara tatap muka, termasuk bagi para mahasiswa baru yang untuk pertama kalinya merasakan kuliah. Tapi seperti di banyak komunitas di penjuru AS, apakah vaksin melawan Covid ini harus ...

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Juru Bicara Kementerian Kesehatan RI Siti Nadia Tarmizi mengatakan, vaksin Pfizer yang tiba diperoleh dengan pembelian langsung. Sementara vaksin AstraZeneca yang tiba, bagian hibah dari Pemerintah Jepang.  

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia menerima kedatangan 1.210.950 dosis vaksin Pfizer dan 698.090 dosis vaksin AstraZeneca pada Kamis, 21 Oktober 2021. Ketibaan dua jenis vaksin COVID-19 ini merupakan tahap kedatangan 95 dan 96.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

"Dengan kedatangan vaksin Pfizer dan AstraZeneca, maka total jumlah vaksin COVID-19 yang hadir di Indonesia sekitar 288,6 juta dosis dengan berbagai merek, baik bentuk vaksin jadi maupun bahan baku (bulk)."