[Hadiah Champions League]Yuni Rahayu Kolaborasi dengan Seven Stars Records Angkat Lagu Campur Sari

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

Yuni Rahayu digandeng label Indonesia, Seven Stars Records. Keduanya berkolaborasi untuk mengangkat musik Campur Sari yang dibawakan oleh Yuni Rahayu.

Diakui oleh Yuni bahwa menyanyi memang sudah menjadi hobinya sejak kecil. Bahkan ia sempat juga berangan-angan ingin mengikui jejak sang idola, sang maestro lagu Campur Sari, Didi Kempot. 

Liputan6.com, Jakarta Seorang Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia di Hong Kong membuktikan eksistensinya dengan menjadi seorang penyanyi. Dia adalah Yuni Rahayu yang mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia tarik suara. 

“Saya tertarik karena Yuni memiliki suara yang bagus didengar dan warna vokalnya romantis," ujarnya.

Kemudian, dibentuklah tim oleh Riccardo dengan melibatkan saudara Yuni serta menyiapkan aranger dan musisi dari kampung halaman Yuni 

“Saya mendapat info dari anggota MusicYes tentang Yuni dan saya penasaran dengan kontennya di channel YouTube-nya," ungkap Riccardo. Untuk kanal Youtube Yuni Rahayu bisa dilihat di sini.

“Saya ingin memanfaatkan dan menyalurkan hobi menyanyi saya. Ternyata mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan," ujar Yuni Rahayu saat berbincang dengan wartawan via zoom meeting, baru-baru ini.

“Saya memang mengidolakan beliau. Makanya saya menyanyi lagu-lagu Campur Sari," ujar Yuni.

CEO and Founder MusicYes Digital yang bergerak di bidang distiribusi musik, Riccardo Mazzoni mengaku siap untuk mengembangkan talenta Yuni. Riccardo yang juga CEO Seven Stars Records optimis dengan talenta Yuni Rahayu. 

“Ternyata ini mendapat sambutan yang luar biasa, banyak yang tertarik dengan lagu Yuni, tak heran jika langsung mendapat 85 ribu viewers dalam empat hari promosi yang dilakukan oleh MusicYes Digital Distribution," jelas Riccardo.

Selain berkolaborasi, Yuni juga membuat konten di YouTube yang dikemudian hari ternyata mendapat sambutan luar biasa dari penggemar lagu-lagu Campur Sari.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saat pertama menikmati lagu yang dibawakan Yuni, Riccardo mengaku langsung tertarik dengan suaranya.