360 bola hijau langsung_Xavi Pulang ke Barcelona, Messi Kirim Pesan Ini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

Barcelona resmi memperkenalkan Xavi Hernandez sebagai pelatih barunya di Camp Nou, Senin (8/11). Xavi tampil dengan setelan berbalut jas dan berjalan ke tengah lapangan.

Xavi sendiri dikontrak selama dua tahun, alias sampai Juni 2023 mendatang. Xavi adalah salah satu legenda terbaik yang dipunya Blaugrana.

Messi dan Xavi yang sama-sama pernah sukses bareng semasa bermain di Barcelona (Getty Images/Victor Fraile)

-

"Barcelona berbeda tanpa kehadiran Messi di lapangan. Namun kini, kami akan bekerja sekeras mungkin dan fokus memenangi tiap laga yang dihadapi," tutupnya.

"Apakah Messi mengirim pesan atau semacamnya kepada Anda? Lalu, bagaimana kini melihat Barcelona tanpa Messi?" kata sang wartawan.

Para fans Barca mengelukan namanya. Xavi bak angin segar buat Barcelona, yang lagi kesulitan di Liga Spanyol.

"Ya, Messi mengirim pesan kepada saya. Dia mendoakan yang terbaik," jawab Xavi.

Xavi mengaku, Barcelona akan memakai tenaga para pemain yang ada. Xavi juga menegaskan, kalau Barca punya pemain yang berkualitas dan selalu memiliki mental pemenang!

Xavi dan jajaran petinggi Barcelona langsung mengadakan sesi jumpa pers. Para wartawan secara bergantian bertanya banyak hal, salah satunya, ada yang bertanya soal Messi?

The moment has arrived pic.twitter.com/OkSunDBzRk

Xavi Hernandez pulang ke Camp Nou, kini menjadi pelatih Barcelona. Eks rekan setimnya dulu, sudah kirim-kirim pesan nih!

"Saya pun juga mendoakan yang terbaik untuknya. Sayangnya, dia tidak ada di sini sekarang," lanjutnya.