Keuntungan Be【Skor sepak bola Macau 13ri】rcinta di Pagi Hari

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

Sampai di kantor tepat waktu

Penelitian dari University of Belfast menyebutkan, seks di pagi hari bisa menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan stroke. Selain itu, karena tiap sesi yang Anda lakukan dapat membakar sekitar 300 kalori, risiko terkena diabetes pun juga akan jadi berkurang. Mantap, bukan?

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan melakukan kegiatan bercinta pada malam hari. Padahal bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat yang tak kalah hebatnya dibandingkan malam hari. Kalau di malam hari hanya untuk membuat tidur lebih lelap, berhubungan intim di pagi hari justru menjadi mood booster sepanjang hari. Kerjaan di kantor pun akan terasa ringan dijalankan karena penuh dengan semangat.

Tingkat testoron pria meningkat pada pagi hari. Di sini jugalah kekuatan atau keperkasaan pria dapat teruji. Pasalnya, ketahanan pria untuk ejakulasi akan jauh lebih lama. Dengan begitu Anda dan pasangan dapat berlama-lama melakukan aktivitas bercinta. (Yasmine)

Dyah Puspita Wisnuwardani

Hari menjadi cerah

Bikin wajah bercahaya

Menurunkan risiko penyakit

Bercinta di pagi hari menjadi langkah awal untuk memulai hari yang indah. Pasalnya, orgasme yang dirasakan di pagi hari menghasilkan hormon oksitosin yang membuat hati terasa lebih bahagia dan nyaman. Bercinta di pagi hari juga menyulut semangat Anda dua kali lipat dari biasanya. Alhasil, pagi Anda pun jadi cerah!

Editor

Gabriel Abdi Susanto

Satu alasan mengapa Anda harus bercinta di pagi hari adalah untuk menghindari terlambat datang ke kantor. Alasannya cukup sederhana, Anda dan pasangan tidak perlu antre untuk ke kamar mandi. Anda dapat melakukan kegiatan bercinta di kamar mandi. Di bawah shower, aktivitas bercinta akan terasa semakin hot dan cepat untuk mencapai titik orgasme. 

Titik kekuatan pria

Berikut ini adalah beberapa keuntungan bercinta di pagi hari, seperti yang dikutip Indiansutera, Senin (22/6/2015):

Orgasme yang dicapai saat bercinta di pagi hari bisa memicu sekresi yang dapat meningkatkan kadar estrogen sehingga rambut jadi terlihat bersinar. Sirkulasi darah yang meningkat selama bercinta juga menyebabkan asupan oksigen yang masuk ke dalam tubuh  jadi lebih banyak. Hasilnya, wajah Anda pun jadi lebih bersinar!

Editor