[Download and install nba2k21]6 Potret Jadul Pevita Pearce

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

Saat balita, Keenan dan Pevita terlihat seperti seumuran. Umur mereka memang tidak terpaut jauh. Keenan lahir pada 14 Januari 1991 sedangkan pemeran Sri Asih lahir pada 6 Oktober 1992.

Belum lama ini, aktris utama film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini membagikan foto masa kanak-kanaknya bersama Keenan. Berikut 6 foto jadul Pevita Pearce dan Keenan Pearce dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (29/10/2021).

Pevita Pearce unggah foto di atas ranjang rumah sakit. Foto tersebut disertai keterangan bahwa dirinya positif Covid-19 dan mengimbau masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Masa kecil Keenan dan Pevita dihabiskan dengan main bersama. Terlihat saat Keenan berkendara sepeda roda empat, bintang Sebelum Iblis Menjemput ini belajar jalan memakai baby walker. Lihat imutnya Pevita dengan pipinya yang chubby.

Beranjak remaja, pesona bintang Buffalo Boys makin terpancar. Demikian pula sang kakak yang tampak tampan.

Anak kecil tentu suka main air. Tampak Pevita cilik pose manis di depan kamera. Sementara sang kakak terlihat seperti mengejek.

Terlihat Pevita masih bayi dalam gendongan seorang perempuan. Sementara Keenan menempelkan pipinya dengan hati-hati. Menggemaskan.

Pevita menulis caption dalam bahasa Inggris "through thick & thin", yang jika diterjemahkan bebas, “bersama dalam suka dan duka.” Keenan pun berkomentar dalam bahasa Inggris, “Kenangan yang penuh makna.” Sibling goals banget, ya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Pevita Pearce diketahui memiliki seorang kakak bernama Keenan Pearce. Meski tidak menjadi artis, Keenan cukup populer lantaran paras gantengnya dan pernah pacaran dengan penyanyi Raisa.

Keenan yang berprofesi sebagai pengusaha ini telah menikah dengan Gianni Fajri pada 2018 dan telah memiliki dua anak. Meski telah berumah tangga, Keenan tetap dekat dengan sang adik.