3U Entertainment City pertandingan berjudi nyata_Izin Piala Wali Kota Belum Turun, Gibran Bilang Begini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:09 jadwal Liga Kejuaraan Snooker

"Ada delapan tim, kita campur Liga 1 dan Liga 2. Kita pakai sistem knock-out biar cepat, saya hitung selesai 11 hari," ujar dia.

"Persis Solo sama Bhayangkara Solo FC ikut. Yang lain nanti saya kasih tahu. Rencana kan sebenarnya persahabatan, tapi daripada persahabatan langsung kompetisi lebih baik," katanya.

-

Gibran masih merahasiakan nama tim yang akan ikut dalam turnamen ini. Tetapi, dia memastikan dua tim asal Solo akan ikut ambil bagian yakni Bhayangkara FC dan Persis Solo.

Seperti diketahui, turnamen Piala Wali Kota Solo akan melibatkan sedikitnya 8 tim dari Liga 1 dan Liga 2. Kompetisi ini akan menggunakan sistem gugur sehingga akan berakhir lebih cepat.

Gibran pun akan berusaha agar perizinan segera keluar sehingga turnamen Piala Wali Kota Solo bisa dipastikan digelar sesuai dengan waktu yang ditargetkan. Dia mengakui, pengajuan izin di tengah pandemi COVID-19 memang tidak mudah.

Orang nomor satu di Kota Solo itu menargetkan kepastian mengenai izin penyelenggaraan minggu depan. Tetapi, Gibran juga sudah bersiap untuk menghadapi kemungkinan terburuk yakni tidak keluarnya izin keamanan.

Penyelenggaraan gelaran Piala Wali Kota Solo yang rencananya akan di Stadion Manahan, Solo belum bisa dipastikan. Pasalnya, sampai saat ini izin dari kepolisian belum juga turun.

"Targetnya paling nggak minggu depan, ditunggu saja, izin keamanannya susah. Nek izine ra metu yo rasido (kalau izinnya tidak keluar ya tidak jadi)," sebutnya.

"Izin Piala Wali Kota masih nunggu, tunggu dulu," ujar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kepada wartawan di Garden Kopi Saudagar, Laweyan, Solo, Jumat (4/6/2021) malam.

"Kita usahakan, yang namanya bikin event di masa pandemi kan memang tidak mudah," urainya.